REKOMENDASI PERAWATAN CALON PENGANTIN DI PEKANBARU

17:35




            Karena kesibukan sebagai karyawan dan juga calon pengantin hampir lupa untuk  sedikit memanjakan diri agar saat hari H lebih terlihat cetaar.

Biasanya kalau hanya untuk sekedar creambat dan luluran saya sudah ada tempat langganan juga menyediakan paket perawatan calon pengantin, tapi terakhir saya kesana semakin lama semakin kurang nyaman dengan suasana tempat dan karyawannya kurang memperhatikan ketenangan custumer (baca: sibuk gosip)

Akhirnya saya searching google sana sini dengan keyword Tempat lulur pengantin di Pekanbaru yang sesuai isi kantong,  nah  ketemu Rumah lulur kinanthi beruntung letaknya tidak jauh dari pusat kota pekanbaru.

Letaknya paling sudut diantara deretan Ruko (rumah toko) berlantai 2, saat masuk ke dalam ruangan saya disambut oleh recepsionis yang sangat ramah,  Dengan konsep ruangan Nuansa traditional Jawa dominasi warna hijau membuat kesan nyaman, di sudut-sudut ruangan ada gantungan yang terbuat dari bamboo dan dihiasi kain Jarik bermotif batik.



Konsep rumah lulur kinanthi ini sangat diperhatikan mulai dari interior sampai ke pajangan sudut, jadi saya sempat berfikir ‘kayaknya mahal perawatan disini’... 

 Tapi tunggu dulu…

si mbak reseptionis memberikan brosur yang berisikan daftar perawatan baik yang ingin mengambil satu-satu ataupun yang paketan, disini juga tersedia perawatan khusus calon pengantin, jangan takut di Brosur sudah di cantumkan harga per masing-masing perawatan, cukup affordable sih, sesuai isi kantong Karyawan, ibu rumah tangga bahkan mahasiswa. 

“Karena cantik gak harus mahal”


sebenarnya paket perawatan pra nikah minimal harus 4 x perawatan selama 4 minggu, tapi berhubung jadwal shooting 😂 ehh jadwal kerja sangat padat dan waktunya sudah dekat menuju hari H hanya tinggal 10 hari lagi, saya akhinya ambil paketan aja, Lumayan komplit.
Untuk paket spa di sini bisa lihat foto dibawah ini





Sekitar 10 menit saya bolak-balik brosur nya saya sempat bingung mau ambil perawatan apa, mau nya sih yang harganya Murah tapi perawatan nya komplit … hahah…

Pilihan nya jatuh ke Paket spa “ Lili” ada massage, Lalur, Creambat, dengan Harga hanya 140 K

Untuk Massage oil dan lulurnya bisa langsung dipilih sesuai keinginan. 




Memasuki ruang spa deretan dipan dari kayu dan gantungan kain dari bamboo sebagai sekat-sekat antar bilik, diiringi alunan musik yang menenangkan, serta aroma Lavender untuk Massage. Saya benar-benar dibuat relax. Untuk creambat ternyata ada ruang khusus di lantai 2, tetap dengan nuansa traditional Jawa.

Di Akhir perawatan, therapistnya menyuguhkan minuman hangat, dengan pilihan Kunyit asam, air jahe, dan lemon tea, saya pilih kunyit asam, nikmat banget abis massage dan luluran trus menikamti secangkir kunyit asam.


Memanjakan diri itu penting, sebagai reward untuk diri sendiri setelah bekerja seharian bagi karyawan, dan untuk si calon pengantin memang dibutuhkan juga perawatan pra nikah, tidak hanya untuk membersihkan kulit agar terlihat lebih cerah dan glowing tetapi juga untuk membuat tubuh lebih relax dan menghilangkan kepenatan selama mempersiapkan pernikahan.

So, teman-teman yang sedang bingung mau cari tempat lulur yang harganya merakyat, langsung ke 

Rumah lulur Kinanthi Pekanbaru

Alamatnya 

Di Jalan Srikandi N0. 10 delima Tampan, Kota Pekanbaru
NB: Simpang pertama sebelah kiri setelah Mall SKA (Ambil jalan Srikandi menuju delima)





Semoga bermanfaat

FOLLOW INSTAGRAM @putrirhayutj

You Might Also Like

0 comments