Penginapan di Bandung : Ibis Style Braga Bandung

22:26


Masih melanjutkan cerita sebelumnya tentang Honeymoon,  kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman menginap di Sebuah Hotel di Kota Bandung yang letaknya sangat strategis. kami cukup beruntung karena saat pemesanan sedang ada potongan harga, lumayan kan bisa menghemat budget.

Cukup banyak penginapan yang berada di sekitar kota Bandung, dengan alasan ingin berada di dekat alun-alun kota Bandung dan sekalian bisa menikmati suasana kota Malam hari dengan berjalan kaki. Kami memutuskan untuk memesan penginapan di  Ibis Style Braga.

Ibis Style Bandung 
Alamat :  Jalan Braga No. 8 sumur Bandung,  Kota Bandung.  

Hotel dengan konsep kekinian menurut saya sangat cocok untuk Kota Bandung,  karena Bandung menjadi salah satu tujuan wisata domestik dan International. Saat masuk ruangan lobi kami disambut dengan reseptionis yang sangat ramah,  setelah selesai cek data kami dipersilahkan untuk menuju kamar yang berada di lantai 8

Karena saya yang katrok saat memasuki lift saya tekan angka 8 tidak ada respon. Padahal pintu lift sudah tertutup. Kami sama-sama bingung 😀 karna hanya tombol 1 s/d 5 yang bisa di tekan.  Jadi lah saya berinisiatif untuk naik hanya sampai lantai 5 dari lantai 5 nanti naik tangga saja.. Hahah...

Setelah lift sampai di Lantai 5 kami sampai di ruangan seperti ballroom atau ruang rapat yang sangat luas dan sepi, saya masih berusaha tenang, sambil mencari lift atau tangga yang bisa menuju lantai 8. Setelah jalan cukup jauh kami tidak menemukan apapun selain ruangan-ruangan mewah dan sepi.

Gini kalau malu bertanya jadi nyasar kan..  Hahah...

Akhirnya kami memutuskan kembali ke lantai dasar dan bertanya ke petugas Hotel.  Dengan muka Malu dan kampungan saya bertanya " Bg ini tombol 8 nya kok gak bisa ditekan "
Si Abang jawab dengan senyum-senyum " Neng ini kartu nya di Pindai dulu baru bisa tombolnya di tekan" 😬 Oowalahhhh... Seandainya saya bisa ngilang.



Lobi Hotel
Ruang cukup nyaman untuk menunggu proses check-in, atau sambil menunggu bisa memesan segelas minuman yang sudah disediakan pihak hotel.bagi yang ingin menunggu jemputan atau nongkrong sambil stalking Mantan ehh, ada ruang kecil unik ala cafe plus colokan listrik.

Konsep gedung nya ruangan nya unik banget guys, Instagramable banget, cocok buat pecinta selfih. Perpaduan warna Grey dan Yellow nya bikin Bahagia saat memasuki Kamar. 




Kamar deluxe ini cukup luas, kalau punya uang lebih bisa booking kamar yang lebih mewah dan luas lagi, kekuarangan dikamar saya ini adalah saat buka jendela view nya tertutup sama gedung perkantoran yang lebih tinggi dari penginapan ini, jadi pagi-pagi saya bisa lihat para karyawan kantoran yang sibuk lalu lalang dan di depan komputer masing-masing, hahah...
Bathroom Orang kaya , hahah
Untuk kamar mandi cukup lengkap ya pemirsah, banyak amenities yang kecil-kecil pun sangat di perhatikan, wajar Ibis Style bandung ini, jadi penginapan favorite para Pramugari dan pilot-pilot yang singgah di Bandung.

Ngopi...Ngopii, udah pada ngopi belom...


Setelah seharian perjalanan dari Jakarta menuju Bandung, kaki sudah pegel saatnya istirahat untuk memulihkan tenaga, karena malam Kota Bandung lebih cantik lagi.

Bangun Pagi-pagi dengan matahari yang bersinar cerah di Kota Kembang, siap-siap saatnya mencicipi sarapan yang sudah di siapkan pihak hotel, banyak pilihan makanan yang di sediakan, ada Lontong sayur, Soap ayam, nasi uduk, nasi goreng, mie goreng dan masih banyak lagi yang namanya susah disebutin... Hahah, menurut saya makanan dan minuman disini enakk semuanya, juara nih kokinya... kamar yang superb nyaman dan makanan yang enak-enak lengkap sudah, Alhamdulilah.


Ruang Sarapan



Biaya untuk bisa menginap disini sekitar Rp. 500.000 include sarapan, saya mendapat potongan harga karna punya point jadi lumayan murah.

semoga bermanfaat

Follow Instagram @Putrirhayutj







You Might Also Like

0 comments